RSS

my sreedbot

tak ada yg sempurna

mengapa kita harus instropeksi diri .?
itu semua karna kadangkala kita menyinggung orang lain dengan kekurangannya, kesalahan masa lalunya, kata-kata masa lalunya, orang yang dekat dengan dia dan sebagainya. padahal itu semua tidak benar. kita tidak boleh menyinggung orang lain dengan itu semua. apalagi menjatuhkan orang lain dengan itu semua. tanpa kamu sadari kamu sendiri punya kekurangan, kesalahan di masa lalu, dsb.
dan coba kamu pikir, seandainya kamu menjadi seseorang yang kamu jatuhkan dan yang kamu singgung dia dengan kekurangannya dan sebagainya itu. pasti kamu merasa terpojokan. jika kamu memang lebih baik dari dia seharusnya kamu bersyukur akan itu, karna kamu diberi lebih oleh Tuhan, dan kalau bisa pergunakan kelebihanmu itu untuk hal-hal yang baik, maka itu semua akan lebih sempurna lagi.

jdi jangan pernah menjatuhkan orang lain, menyinggung perasaan orang lain dan menyindir orang lain dengan kekurangannya. kita harus sadar kita punya kekurangan dan kelebihan masing-masing.
dia yang kamu jatuhkan belum tentu lebih rendah darimu, bisa saja dia punya sesuatu yang lebih darimu, dan kamu tidak punya itu.
jadi, kamu jangan seperti itu, semua orang itu ga ada yang sempurna. ingat itu .?!
Allah saja yang sangat sempurna tidak pernah merendahkan ciptaannya yang sangat tidak sempurna itu.
masa kita yang jauh dari sempurna merendahkan orang lain.
kita itu sama-sama ciptaan Allah. dan semua yang diciptakan Allah itu baik. semua yang tidak baik itu berasal dari manusianya sendiri. jadi gunakan apa yang dijadikan Tuhan ini baik & benar.
bukan maksud saya untuk menceramahi pembaca. saya hanya ingin mencurahkan isi hati saya denagn menulis di blog saya ini.
Terima Kasih . .

0 komentar:

Posting Komentar